Monday 6 July 2009

little regrats

tadinya saya mau memaki keadaan yang tidak saya sukai ini. sumpah !! saya terjebak di kondisi seperti ini.. terjepit,, dan tidak punya kesempatan untuk memperbaikinya..


1. telat ke dokter,, menyebabkan saya harus mengantri selama 2,5 jam !! heuh. padhal aku masih punya kewajiban lain yang harus diselesaikan.


2.di dokter, saya ketemu temennya mama.. karena saya lagi bete dan males,, alhasil saya cuma melempar enyum, tanpa sapaan. tanpa slaman. klo kata saya sih, ga sopan..


3.teringat akan sesuatu yang emang sensi bgd klo diomongin. hueks !!


but,, life must go on.. and so on.. Que serra serra.. apa lagi ..?? ya pokonya yang sudah terjadi,, terjadilah.. mau diapain lagi coba..


tapi alhamdulillah, saya adalah Homo sapiens. yang dianugrahi akal dan hati. dari perasaan2 ga enak itu, saya ngambil pelajaran yang sangat berharga,, lhoo..


JANGAN MENUNDA- NUNDA !!

MENUNDA HAL YANG POSITIF !!


ya... dalam hal tadi,,



1. sharusnya saya bisa segera k dokter setelah shlat magrib. tapi saya males. astaghfirullah.. mati aja lah klo ga mau rajin mah.. heuu

2. sharusnya saya tadi ga perlu bete sama temen mama, sapa dan slaman aja. toh dia bukan penjahat. heehhe..

3.males ngbahasnya

4. jadi inget,, harusnya saya udah dari dulu2 ngurus beasiswa, broadband, dan bawa kamera.. huh!! tapi karena ga dilakukan dr dulu... ya jadi repot skrg..


oke say... ga boleh bete lagii... !! mulai skarg,,


DON'T WASTE UR TIME FOR USELESS,,

DO THE USEFUL AS SOON AS POSSIBLE..


termasuk sholat.. ga boleh nunda2 sholat,, Allah itu pencemburu... klo ga diutamakan,,ntar pundung lhoo... (heu,, emang guee) mksudnya,, ntar Allah akan menunda pengabulan doa2 kita.. kan orang yang disegerakan pertolongannya oleh Allah di masa sulit adalah orang yg bnyak mengingat Allah ketika bahagia,,(hadits)


*lebih cepat, lebih baik*... uuppss!!! udah masa tenang ya.. heheheh...


2 comments:

  1. hehehe, aku sering banget say kaya gitu.
    uring-uringan sendiri dan masang muka jutek ke semua orang. padahal kejadian yang bikin sebel itu bisa dicegah kalau kita mau. ya kaya kamu tadi, aku juga sering nunda sesuatu karena males, akibatnya jadi jelek buat diri sendiri.

    aah, yosay.. postingan kamu yang 'Allah loves me' itu mungkin harus aku inget2 terus biar ga gampang ngedumel. iya banget, makin sini, aku makin ngerti kompleksitas hidup. tapi aku juga pengen dengan makin beragamnya masalah yang aku hadepin, makin beragam juga "amunisi" aku untuk ngadepinnya. kadang aku childish banget buat mikirin penyelesaian sesuatu yang ngusik pikiran aku.

    aku juga selalu pengen ditunjukkin Allah yang terbaik say.. karena Allah Maha Mengetahui sedang kita tidak mengetahui, betul? ;)

    ReplyDelete
  2. betul betul betulll... setuju dg hawa..

    hihi,, aku juga sering tergelincir untuk hal2 ini berulang waktu..

    keep tiding up !! terus berbenah lah... saling mengingatkan ya hawa..

    aku sayang hawa !! hihii..

    ReplyDelete