Tuesday 7 July 2009

yosay : fans of mickey mouse ..!!


postingan ini adalah sebuah mahakarya yang tercipta akibat gue tak kunjung mendapatkan mood untuk mengerjakan hal-hal yang harus segera dikerjakan :

1. mengetik surat pernyataan dan surat kuasa untuk bikin nomer kartu halo di telkomsel. well,, karena gue blm punya penghasilan tetap, maka pembutan nomer itu harus numpang sama nama papa..dan harus ada surat pernyataan ttg itu. heu. yah.. fyi, nomer kartu halo itu akan saya manfaatkan untuk broadband saya. lumayan, 125ribu per bulan, unlimited, untuk kecepatan 500Mbps. hehehhe.. iklan nih,, harusnya telkomsel ksih saya gratis aja ya.. 

2. membuat dan merancang surat perjanjian stand untuk KMPA EXPO.. heuu

3. memperbarui timeline KMPA EXPO

4. tidy up my day !! heuu...


Anyway.. mencoba melupakan sejenak (baca : gag ada ide dan mood) dari segala tetek bengek itu.. saya mau mengumumkan pada dunia. terutama mendiang Pak Walt Disney.. bahwa,,

SAYA NGE FANS SAMA MICKEY MOUSE LHOOO... !!!

sejak dulu

pertama kali saya melihat dan mngenalnya melalui produk2 ONYX sbgai tempat bekal waktu TK,, alat tulis, dan berbagai pernak pernik..

dan sampai saat ini.. saya tetep ngefans..

walaupun saya ga punya cukup budget untuk mengkoleksi mickey-mouse stuff,, sampe2 temen SMA saya tanya,, " yosay.. kmu suka mickey mouse ?? kok ga keliatan " dan denagn lugu saya menjawab,, " ga punya uang untuk membelinya.." "kasiann..." hiks.!

anyway,, I do like this animation character..

sebabnya ?

karena dia keren, lucu, dan berkarakter.. ganteng (untuk ukuran seekor tikus yang dikarakterisasi oleh Pak Disney) hehehhe...

dan semakin senaang lah saya,, ketika tahu bahwa tikus hitam -- yang berseragam jumpsuit (iy ga sih?) merah dg kancing putih dan tali hitam; sepatu kuning ; dan sarung tangan putih-- ini punya sifat2 yang oke. dan kayaknya gue banged !! heheheh..

1. Enthusiastic

2.Positive thinker

3. humble

4. born leader

5.adventurous

iya kann.. YOSAY BANGEDD... heheheh..

walaupun katanya siihh,,, orang yang suka mickey mouse, berarti orangnya manja.. hakhakahak.. biarin aja ah,,, saya kan manja pada waktu dan tempat yang telah disediakan (lho..!!??). mksudnya,, ga asal manja gitu.. iya kan ,,?? hehehhe..

well,, dari sifat2 itu, secara umum ,, mickey mouse adalah sosok tikus yang dewasa dan berkarakter. *apaan sih gue ??*

sekarang, koleksi mickey mouse saya,, tetap sedikit. hahahah.. mungkin cuma

map, box, gantungan hape, boneka.. kayaknya udah.. dan kebanyakan dikasih orang.. karena emang, nih tikus mahal banged sih !!

cukup sekian,, berharap saya bisa menambah koleksi mikimos saya.. heheheh...

No comments:

Post a Comment