Tuesday 7 July 2009

kisah sedih di hari selasa


kisah bodoh ini berawal dari kjadian bahwa saya ga bisa tidur td malem !!

ga tau kenapa..

yang pasti, itu sangat menganggu. jadwal.pikiran.kegiatan.dan pola makan.hehehe.. bete deehh..

kayaknya perlu diceritakan perjuang tadi malam.

sepulang dari berobat di dokter, saya minum obat, beres2, dan mulai blogging.. menumpahkan pikiran saya melalui 2 postingan sebelum postingan ini. stelah itu, sya shalat dan bermunajat kpada Allah.  karena udah malam, saya harus istirahat, maka saya berangkat tidur. tapii... buset !! udah bolak balik kanan kiri, pindah sana pindah sini,  muter muter, jungkir balik, dan baca semua doa yang dihapal. hiks hiks,,, saya tetep ga bisa tidur...!! Tuhann,,, saya ga mau insomnia... hiks hiks.. pindah kamar,, setel AC,, tetap aja ga bisa tidur.. digigit nyamuk lah,, kepikiran mcm2 lah... akhrnya jam 3 pagi, saya sholat tahajud aja,,berdoa mcm2.. termasuk berdoa supaya bisa tidur..trus ngaji. tetep aja,, ga bisa tidur.. hue,,, 

speaker msjid udah mulai mengumandangkan doa doa malam, yang bermaksud membangunkan muslimin untuk shalat malam. dalam hati saya jawab,, "udah sholat pak,, bahkan dari tadi saya bangun dan ga bisa tidur.."

akhrnya,,, seinget saya, saya tertidur jam setengah 4 pagi !! dengan berbalut mukena.. heu,, bangun2.. jam setengah 11 !! (udah shlat subuh dulu sblumnya) heu,, saya terperanjat... ko bisa ya hidup saya begitu kacau.. ?? hiks hiks,,


oke2... saya tidak akan membahas kekacauan siklus hidup ini.. saya akan membenahi diri saja. supaya ga kacau lagi. 

pertama : mandi, sholat zuhur tepat wktu, makan siang, minum obat, telpon2in perusahaan dan grapari telkom, serta orang yang mau ngisi acara KMPA EXPO..

kedua : menyusun rencana, bikin timeline baru, surat perjanjian expo, dan blogging...

ketiga : karena udah ashar, saya mau sholat dulu...

wish me luck in my business ya !! 

No comments:

Post a Comment