Saturday 4 July 2009

template baru , semangat baru !!

hai hai hai...

template baru ... !! setelah sekian lama saya berkelana ke berbagai blog. dan hanya bisa mupeng dan bertanya2 bergumam2 sendiri, "kok blog mereka bisa bagus yaa..??"

finally... di suatu perjalanan di web yang spesialis dlm mendandanitemplate blog,, saya menemukan template yang oke !!

kebodohan berlanjut,, karena saya bingung.. " nih template harus diapain ya?? biar bisa nempel sama blog saya??" dan setelah menelpon sodara yang jago ngblog,,dan dia berada di jogja,, tapi lagi bobo siang.. heu.. bingung. tak habis akal, saya telpon adeknya,, dan dia hanya bilang " ya diubah settingannya.." "trus, diapain lagii..??" " gag tau... cuma tau sampe situ.."

GLEK !! bagaikan nelen bakso segede duren !! "itu gua juga tau....hiks. makasih deh ya dek.."

dan setelah berkali2 klak klik klak klik ampe pegel karena senam telunjuk,, saya menemukannya!!

HORRAAYYY !!!! * Yosaaayyy!! selamat yaa..!!*

memang ada bbrapa kekurangan di template ini. tapi cukup bisa diakalin.. heu.. oke2 !! selamat menikmati template blog yang baru...

note: aku ntar mau bikin kolom tema baru lhoo... pokonya,,, keep Blogging!!

No comments:

Post a Comment