Wednesday 1 July 2009

fun facts about yosay !! (2)

kata 99 % orang yang pernah melihat gue dan adek gue berdiri berjejer atau liat di foto,, atau liat keduanya secara live.. they'll say :

YOSAY MIRIP BGD SAMA ADEKNYAA... (icha ndut syall)

dan kami berdua hanya bisa cengar cengir, ketawa ketiwi, dan gw berpikir.. apa miripnya??

ya,, walaupun ada beberpa kesamaan kami,, spserti :

1. se-ayah dan se-ibu,, (yosay,, y iya lah!! dia adek lo!!)

2. sama2 suka bercanda dan ketawa ketiwi, bergosip, dan menangis bersama

3. suka ngomel2 di blkang mama or papa klo lagi bete sm mereka (huhu,, maaf ya pak, bu..)

4.kmungkinan akan memiliki sejarah akademis yg sama (skolah kita sama mulu dari sd, trus dia juga ikut program aksel di SMP ny, just like me!!) 

5.suka baca, suka masak, makan, menulis, travelling, dan bertukar2 baju..hahahha..

6. kayaknya itu aja.. yg ada di kepala gw itu siihh

tetapi,,, saya juga berbeda dg dia lhoo... berikut ini poin2 yang bisa gw jelasin,, bahwa gw dan icha (ya nama adek gw icha) absolutely different!!

1. nama dia Alishia putri maitsaa (dipanggil icha) sedangkan gw Yosi Ayu Aulia (a.k.a. ochi) >> panggilan di rumah. itu mah udah jelas beda,,yosay!!

2. gw rajin, penuh obsesi, bersemangat, dan perasa.. : sedangkan icha santai, santai, santai, sumpah santai kayak di pantai..

3.dia lebih pintar bermain piano, sedangkan gue mungkin pintar four way streak.. (*duing!)

4. dia jago basket dan berenang, sedangkan gw berenang dan rafting.. hehe (ini bukan poin yg cukup penting menurut gue)

5.she appears growing well than me (in one case : height and weight) >> huh!!

6.secara fisik aja,, dia chubby (makanya gw panggil "ndut syal" artinya " gendut syallala") krn dy sungguh sangat gendut kayak badut pas balita,, dan tersisa di pipinya ; sedangkan gue,, asli kurus dan berpipi tirus,, bahkan some people call me "bamboo"  *hueh!!

7. apa lagi ya..??? yang pasti, tanggal lahir dan umur beda, rejeki juga beda, jodoh juga eda (ya iya lah say!!)


ning nong ning nong... bingung bengong...ga tau lagii.. hehehehh.. ya itu aja sih argumen gue.. mungkin ad yg mau berkomentar...

I am me

no one's like me

I am the unique

just like everyone of you., 

No comments:

Post a Comment