Sunday 19 July 2009

tereserang Salmonella..

hayyaahhh... dan hidup gue menjadi lebih :

1. slow,,,ya secara ga boleh kemana2,,ga boleh kecpaean, dan akhrnya gw slow aja d rumah. dan hanya bisa terdiam mupeng. nyampahnya nih : gue nontonin acra gosip mulai dari perceraian si A sampe akhrnya berita yang sangat mnarik untuk disimak, yaitu pemboman di hotel yang tadiinay mau buat MU nginep.heuu... baiklah bukan itu yang pengn gue bahas.
selain itu, gue cuma benging dan terdiam iri terhadap teman2 protokol ITB yang bertugas buat wisuda. ironisnya, gue kehilangan ksempatan ini buat tes suara protokol. padahal gue pengen jadi MC. huuuu . bukan rejeknya emang kali yaa...

gue juga jadi sering fesbukan dan internetan. mungkin ini sih ajang balas dendam karena klo di kosan, semua harus bayar. sedangkan di rumah : no charge.. heheh (mksudnya,, charge ditanggung mamapapa)

gue harus mondar mandir dari satu rumah sakit ke rumah sakit lain : berobat ke dokter ganteng (dan gue sempat ngecengein pak dokter ituu), beli obat yang harganya 500ribu aja (heu?), tes darah, ketemu dokter lagi (yg ini dokternya cewe, cantik sih, tapi jutek gila.) dan yaahh.. itulaaahh menyebabkan seorang diri ue yang punya biodata

nama : Nn. Yosi Ayu Aulia
Alamat : ...
umur : 18 tahun

ada di 4 rumah sakit. haha??!! iyaa.. medical record gue ada di
RSHS, BOROMEUS, GLOBAL MEDIKA, SARI ASIH..

heuu.. inilah nasib anak gadis kos2an yang susah makan, sukanya makan pedes2 asem2, telat mkan, punya penyakit maag, dan bandel. hikz masa muda yang terenggut (lebaayyy)

akhrnyaa... saya pun baca2 majalah, nonton2 g jelas, tidur, daaan... thinking something.hehehe.

yang bikin bete adalah,, agenda saya yang harus ini itu di bandung jadi terhambat. termasuk :
  • janji pajamas party dg teman2,,maaf ya...akan segera saya bayar
  • rafting and orad summit sama KMPA
  • tugas protokol
  • bikin paspor : ya allah.. ni agenda dari jaman batu ga jadi2 deh... besok harus jadi !!
  • les writing..
  • kerjaan KMPA expo..
  • ga bantuin temen2 kulker yg di bandung buat ketemu dosen pembimbing,,aduhh maafin saya yaa...

heh...sedihnyaa.. apakah ini adalah cara Allah membuat saya harus liburan d rumah bersama kluarga dan menanggalkan keegoisan masa muda saya untuk macem2 di perantauan...???

mungkin...

karena ini adalah serangan Salmonella yang kedua dalam satu bulan terakhir (yes! gue kena gejla tipes 2 kali aja sebulan,,hiks2..) maka saya bertekad untuk :

  • menjaga kesehatan, makan di tempat bersih walaupun agak mahal (klo uang kurang, bisa jadi alasan kuat k nyokap)
  • minum curcuma plus dan madu dan vit.c tiap hari : biar nafsu makan.ga susah makan.
  • mengerjakan apapun salagi sehat. jadi inget hadits ingat 5 perkara sebelum 5 perkara..

baiklah, saya berdoa semoga tidak kambuh lgi. karena pak dokter langganan saya bilang, Salmonella ini masih bersembunyi di tubuh kmu. klo ga fit, bisa terserang. siap BOs!!

No comments:

Post a Comment