Monday 27 July 2009

jagalah buku tabungan anda !!

heuuhhh... ini adalah cerita keluh kesah seorang mahasiswi ble'e nan konyol, yang kadang2 silly dan clumsy. yeah,, it's me. yosay. dibalik dirinya yang terkesan sangat anggun, berkepribadian, bijak, dan menarik (huahahahhaa.... najong narsis bgd gue),, tersibaklah sisi lain dari yosay yang silly clumsy childish and sometimes, fool yosay... hahahah... sial. jelek banged ya. tapi biarlah. ini adalah bukti kalo gw bisa menikmati kehidupan yang telah dianugerahkan. heuuuu termasuk kebodohan2 di dalamnya,,, hihihihihi...

mengawali peluncuran kolom tema yang baru... yang akan gw kasih nama...


...ENJOYING LIFE...
(gw kasih gambar donald duck. krena walaupun dia super silly,,he enjoys his life)


gue akan cerita ttg suatu ... (klo boleh dibilang) kesialan .. hih. yang sbenernya ada pelajaran di dalamnya.. hehehe...

senin,27 juli 2009.

gue mengagendakan hari ini akan melakukan..:
  1. mengurus beasiswa dan bertemu dosen wali
  2. bayar uang BPP smester 5
  3. bertemu icha dan ngomongin kulker
  4. memebeli madu untuk tizar
  5. makan siang bareng
  6. beli helm
  7. menjenguk tizar
  8. mengurus broadband di telkomsel
dan sampe sekarng gue nulis blog ini (12.25) poin 1-4 blum ada yang tercapai. poin lainnya blum terlaksana. hiiiihhh

gemes gemes gemes sebeeelll....

cukup mengganggu kesetimbangan mood saya hari ini. semua jadi berantakan... !!!

tapi klo dipikir2,, salah gue juga seeiihhh... ( dasar ble e)

poin 1. batal karena gue suka nunda2 ketemu bu doswa. akhrnyaa... setelah gue datang eeehhh... ternyata beliau sedang seminar di negaranya mantan gue,,miroslav klose,, jerman,.. wehehehe.. okey. no big problemo juga siihh karena toh gw blum menyelesaikan berkas2 yang lain..yang berhubungan sms beasiswa ini...

poin 2. KONYOL !!! najooonnngg.... nih bener2 SILLY CLUMSY AND FOOL...
sial. akibat gue lupa naro buku tabungan BNI guee... gue haruus mengganti rekening, yang menyebabkan gue ga bisa bayar BPP ITB secara autodebet. tapii... harus tunai.. dan sialnya,, gue harus bayar BPPT 800rb (yg paling mahal) dan total semuanya jadi 3.3jutaa.. heuuu gue udah minta papa buat transfer uang ke rekening gue. gue udah ambil uang di ATM. dan ketika gue k bank,,dengan halus dan lembut mbak2 teller bilang... "klo mau bayar tunai,, tunggu minggu depan dulu dek. baru ada list nya.."
mekmeww,,, huuuuhhahahahahuuu.... sial. dan gue harus mengantongi (ga di kantong juga sih) uang 3.3 juta. gede bage...serem euuyy... mana gue mau ke punkur beli helm. takut aja,, ntar kenapa2...

poin 3. oke... ini gua sangat memaklumi dan santai siihh... mamanya icha harus di operasi,, jadi dia harus menemani di rumah sakit. lagian,, kerjaan nya blum terlalu mendesak.walau penting.

poin 4. saya lupa... heuuhh bete.

poin 5- dst... jangan ampe ga jelas lagi deehh bete juga jadinyaa...

hiiihhh.... gemes !!

tapi ga papa. karena gue ke kampus,, dan ada smsm dr venes yang bilang "pendaftaran asisten udah dibuka" asssiiikkk.... segera lah saya meluncur ke TU SITH... dan dengan mantap menulis nama saya di form... semoga keterimaa.. aminn...

pelajaran yang bisa diambil adalah :

1. jaga buku tabungan anda baik2...klo ilang,, ribet.
2. jangan suka menunda !!! hiiihhh... kok susah ya diilangiinnn sifat iniii...

nice day,, yosaay.. !! (mendoakan diri sendiri)


No comments:

Post a Comment