Monday 17 January 2011

menulis

baru saja dan telah saya buktikan :

bahwa menulis adalah terapi kegalauan yang sangat ampuh ! yeah.

berikut ini terapi yang selalu saya jalani bila bergalau hati (kata adek saya)

1. menangis, hahha. puas aja gitu, gabisa marah sih, jadi nangis aja.
2. wudhu, sholat, nangis (lagi), ngadu, trus ngaji, trus bobo. puas sekali.
3. merenung, lalu menulis, berpikir, menulis, menulis lagi..

yah, akan saya lanjutkan. karena ternyata terapi tersebut ampuh mengurangi resiko penyakit jantung bawaan saya. haha.

terbukti bahwa saya telah memiliki : 1,2,3,4,5,6 ..

yah, setidaknya 6 diari selama hidup saya.. wahahha... bangga ! btw, diari adalah media menulis paling private dan jujur. maka akan saya simpan sampai punya cucu ntar. hhe. dan saya masih suka baca2 tulisan saya dulu, jaman SD, SMP yang masih sangat lugu dan labil. haha. ketawa2 sendiri. saya juga suka bikin puisi, sejak SD. dan saya tulis di diari. beberapa ada yang menang lomba pas SMP.. ehhe. bangga juga.. :)

oke, intinya. saya akan terus menulis.

menulis adalah proses berpikir yang paling jujur menggambarkan narasi dan sistematika otak kita.

dan tulisan saya yang ini lagi ga sistematis. hoho.

No comments:

Post a Comment