Monday 19 November 2012

Sepupu saya

Namanya Khusni Mustaqim, 5 Desember 1989. Sebaya dengan saya tapi badannya lebih tinggi. Menjadi teman sepermainan sejak kanak2. Sempat sirik karena saya ikut program akselerasi ketika SMP dan menyebabkan saya menjadi "kakak kelas" nya padahal usia saya lebih muda.

Sekarang kami sudah dewasa. Saya bangga dengan pemikiran dan kedewasaan dia memandang hidup, meskipun dengan cara dan sudut pandang yang berbeda. Dia berkarakter. Saya tebak, itu karena pendidikan orangtuanya. Oh, saya lupa cerita. Orang tuanya juga sangat menginspirasi. Sederhana dan berkarakter.

Saat ini dia bekerja di suatu perusahaan batu bara (milik BUMN -- kalo ga salah) di Banjarmasin. Kayaknya kami akan menikah di waktu yang berdekatan.

Hai taqim, aku kangen sekali main dengan kamu, inur, bulek rini dan om rahmat. Ah, semoga kita berkesempatan untuk bermain bersama lagi, sebelum kita mengajak keluarga kecil kita masing-masing untuk melnajutkan cerita dan permainan.

Oh, ini blog nya. Lugas dan cerdas. http://berpikirberbeda.blogspot.be/

Regards,

@yosay_aulia

No comments:

Post a Comment