Wednesday 17 June 2009

not good combination

komposisi pertama :

sejak hari minggu kemarin, saya mual2, perut sebah (bnyk gas), dan mules (karena feses saya cair)... dan kalo makan,, selalu pengen dikeluarin lagiii... sedihnyaa... for your info,, gw sehat aja ga nafsu makan. apalagi gw sakit. iyaa... kalo gw itung,, ada 7-10 orang yg secara rutin menyuruh gw makan, marahin gw kalo makanan gw ga habis, dan ngomel2 kalo gw mulai sakit gr2 hal makanan.

back to topic..

dan sampai sekarang, saya masih mual2. walaupun sudah mendatangi 2 orang dokter.. dokter pertama  bilang, "kemungkinan kamu terinfeksi E.coli" an gw hanya bergidik membayangkan E.coli yg selama ini jadi mainan gw di leb dan praktikum bermain2 di saluran urin gw. (fyi, kata dokter saluran pipis aku terinfeksi, trus berimbas ke mual2 di pencernaan)....

dokter kedua bilang "kamu ga papa. kalo masih mual, ntar cek darah aja".. akhirnya saya k rumah sakit bwt tes darah


dan 


traadaaaa......


saya positif "paratifus"


huhu...

kata dokter langganan sihh,,,penyakit itu lanjutan dari tipus.heu?! ya pokonya lebih parah. well,, gw ga akan bahas penyakitny secara klinis. tapi efeknya adalah :

1. perut terasa muallll luaarrr biasa (gw dikira hamil. sinting apa ya)

2.begah.bergas. semua makanan rasanya pengen dimuntahin semua.hix.

3.kembung.

4.sakit...kadang perih.

5. makin g nafsu makan. nahlo !! makin kurus aja deh gue.


dan komposisi kedua adalah....


saya datang bulan,,,sodara2....


dan hari pertama ini adalah sungguh berupa siksaan yang sangat dahsyat. perih melilit,,seperti diremas2,mules2... sedih lah...


dan ini lah akhir cerita saya... saya sakit perut yang amat dahsyat dan menyiksa...hiks hks,. doakan cepet sembuh aja...

No comments:

Post a Comment