Thursday 18 June 2009

fun facts about yosay !! (1)

berdasarkan hasil perenungan dan penghayatan hidup gue selama bertahun-tahun... alaha alah.... apaan sh guee..


akhrnya...


menimbang (dan seterusnya)

mengingat (dan seterusnya)

memutuskan (dan seterusnya)

menetapkan bahwa..

saya mendeskripsikan diri saya sebagai orang yaanngg...


1.moody (****)

yah,,dan menurut gue,, ini  parah.. tapi udah berkurang kok.. dulu bintangnya mungkin ada 6..hahah.. ehhmm.. duluuu bgd siihh,, gue agak susah mengendalikan sifat gw yg ini. apalagi klo lg pms.. wuwuwu... BERBAHAYA.... tapi,, hebatnya gw jarang marah2 dan ngomel2 ga karuan.. lebih sering diem seribu bahasa..dan pasang tampang SUPER JUTEK.. then,, no bothers me.hahah.. selaiun itu, gw bakal tiba2 nangis dan sensi abiss.. sebel,, cpet tersinggung dan lain2...

sekarang siihh... masih. hahahha. maksudnya, masih jutek klo sebel, masih sensitif, dan masih suka nangis tiba2 juga. tapi dengan cara yang elegan dong.hahahah..

satu lagi,, kalo lagi nggak mood.. gw ga akan ngerjain apa pun.. ya.. apa pun. termasuk tugas kuliah, tugas kpanitiaan, ngobrol sm orang, bahkan.. makan. ya ya.. gw akan sangat malas makan klo lg nggak mood. mungkin itu juga yg bikin gw mngidap pnyakit maag sejak kelas 1 sd.hue. so,, gw akan praktis meninggalkan semua itu klo mood ny tiba2 ancur..

tapii.. saya ga labil bgd kok. maksudnya, resistensi saya terhadap agen2 perusak mood cukup bagus.. klo itu ga ngaruh yaa.. cuekin aja. terserah orang mau bilang apa..dan gue.. just go on my own way.. trus,,, klebihannya,, saya akan sangat niat sekali mngerjakan banyak hal dengan hasil optimal klo lagi mood.. yeey.. itu antitesis nya. klo g mood ga bakal ngapa2in. klo lg mood, ya dikerjain. heheheheh.. dan hasilnya.. wow!! oke lho... dan bisa diandalkan.heheh.

tenang2,,, saya cuma ga mood kalo lg mw pms atau lg ada masalah atau musibah kok.. klo sehari2.. saya sangat menyenangkan..hahahahha...

masih ada banyak sih yg mau ditulis.. tapi saya ga enak badan nih. maklum, lagi paratipus. and harus istrhat d rumah... good bye... tunggu fun facts about me selanjtnya ya!! heheh.

1 comment: