Saturday 1 October 2011

siklus

Siklus. Berasal dari kata "cycle" dalam bahasa Inggris, yang artinya lingkaran.

Siklus, dalam arti ekosistem dan ilmu hayati, secara umum berfungis sebagai mekanisme kesetimbangan dalam suatu sistem. Termasuk manusia.

Dan saya, sebagai manusia berkromosom XX, sedang mengalami suatu siklus. Siklus ini membuat saya meringkuk kesakitan di setiap 24 jam pertama, yang biasanya bisa diobati dengan mengkonsumsi coklat. Selain itu, mengalami siklus ini membuat mood saya sangat sangat swing swing alias moody dan tentunya lebih sensitif. Hal sekecil apapun bisa bikin sebel. Untungnya saya sabar, ahahha... jadinya ga diungkapkan dalam kata-kata yang berpotensi bikin orang lain sebel juga.

postingan ini ga penting sih.

cuma mau curhat, saya sakit perut. :(

No comments:

Post a Comment