Monday 14 September 2009

inside - outside

well,, I just wanna try to explain my confuse about what people think and what I feel inside. wahahah.... most of my friends or the newbie-about-me people think that I'm :

1. childish..

mWaghaHahahHhha.... that's right. absolutely yes.. but Im pretty sure that those people don't recognize me entirely. Im expressive, impressive, and looks cheerful. love laughing and kidding, sometimes (or often to some people) whining and being a very spoiled girl. ya ya ya... it impress people that YOSAY IS CHILDISH...

but,,

seriously, Im mature enough .. and you have to believe it !! hahha....

serius serius.... gue dewasa kok... buktinya,,, temen2 gue banyak yang curhat sama gue. gue bisa menyelesaikan masalah dg komprehensif dan moderat. dan gue bisa mnegambil keputusan dengan bijaksana. waduh, kok kayak promosi ya... tapi emang bener... heheh...

perlu gue jelaskan bahwa sikap gue yang terkesan kanak2 hanyalah kamuflase belaka. supaya gue bisa masuk ke berbagai kalangan dan menimbulkan kesan ceria serta ramah. hehehe... maka, jadilah yosay yang sering terlihat suka bercanda, cengengesan, dan cengar cengir ga jelas,,,

selebihnya, klo ada masalah, gue bisa menghadapi dengan cukup bijaksana (walaupun pake nangis. tapi gue bertahan dan mencoba mengambil hikmah di balik setiap kejadian kok).. dan seringkali gue menyembunyikan masalah itu dengan cengar-cengir gue yang g jelas itu. hoho..

2. ada yang bilang,,, gue jutek. hahahha,,,,

itu boong banged !! gue ga gitu kok... pasti orang itu menilai pas gue lagi bete, kesel, dan jenuh. ya jelas wajah gue yang ekspresif ini memancarkan aura tak bersahabt. heheh... tapi aslinya gue ramah, suka menolong, dan murah hati kok. hahahha.... orang2 yg udah kenal deket sama gue pasti bilang gitu deh... ga percaya?? tanya aja sahabat2 gue dan orang2 terdekat... coba aja sapa gue duluan. pasti gue balesnya ramah. karena emang kadang gue suka ragu menyapa duluan. hehehe... jadi terkesan jutek ya... heheh...

3. pendiam... ini nih yang gue ga habis pikir....

woyy !!! gue pendiem dari mana..??

klo udah kenal gue dan gue ngerasa cocok,, pasti gue akan sangat ramai berisik dan bcanda seenaknya... heheheh...

apa lagi ya...??? itu dulu ah. itu yang paling sering terlaporkan ke gue... hehhe...

don't judge book by its cover..

No comments:

Post a Comment