Sunday 25 January 2009

ini blog pertama gue di blogspot.

Yeah.. actually gw punya satu blog lagi di multiply. alamatnya "www.yosayaulia.multiply.com" visit it yeah bro!! hhehe. gw juga punya di friendster dingz... namanya "it'smybluezone". hoho.

Lalu, kenapa aku harus membuat lagi? ga harus juga sih sebenarnya.. hehehe. iseng aja. pengen bikin blog di berbagai media. pertama, gw pengen ngerasain punya berbagai blog. tapi pada akhirnya ntar.. gw hanya akan setia pada satu blog, kok. hahaha. tapi gatau yang mana. liat yg paling gampang aja lah ya..

trus,, apalagi ya,, kayanya sih blog ini simple dan asik. serta cepat. jadi saya senang menggunakannya. heu. ya.. liat perkembangan ntar deh. kalo saya sudah menemukan blog yang tepat.. saya akan publikasikan kepada khalayak ramai...hohohoh.

ups,, satu lagi. gw berencana punya blog2 yg beda fungsinya. adaa yang isinya curhatan2.. ada yang isinya pemikiran ,, ada juga yang iseng2 aja. agak2 nyampah dan ga ngaruh sihh,,, tapi itu gara2 gw agak ga ngeh dan ribet dengan blog gw di multiply.hoho. *curhat mode ON*. hehhe.

yahhh pokonya liat ntar dehh,, kayanya sih bakal ada satu blog aja yang aku tekuni.ceilah.. duududud....

No comments:

Post a Comment