Friday 27 April 2012

aloha

yihaa !! alhamdulillah akhirnya saya bisa blogging lagi... :) setelah sekiaaann lama.. terakhir kali saya posting tentang pengalaman sakit saya berikut tips mengatasinya..


Sekarang ? Sudah 3 bulan berlalu dan saya telah mengalami banyak sekali melewati roller coaster mental yg berliku. hahha... Termasuk berita-berita yang cukup berpengaruh dalam langkah hidup saya selanjutnya. Okey, salah satu beritanya adalaahh..


Alhamdulillah saya mendapatkan beasiswa ERASMUS MUNDUS program LOTUS untuk melanjutkan pendidikan master di Gent University, Fakultas Bioscience Engineering Jurusan Food Science and Technology :) terima kasih, Tuhan... salah satu resolusi saya tahun ini tercapai... Insya Allah saya akan berangkat awal September tahun ini.. doakan lancar yaa... By the way, saya akan ceritakan semuanya lengkap di blog. Mulai dari coba-coba, gagal dan jatuh bangun, tips, sampai akhirnya saya mendapatkan pengumuman. Plus perjalanan mengurus visa yg menyita energi. pfiuh.


Sekarang saya sedang mempersiapkan diri untuk hal lain yang tak kalah penting untuk kehidupan saya. Doakan saya yaa !!


Tapi saya lagi males banget,, jadilah main polyvore sebagai ajang ekspresi hobi terhadap fashion, menulis postingan ini (sebagai pemanasan untuk postingan selanjutnya) dan  menikmati suara hujan yang mulai jarang turun...


Oh iya ! Salah satu resolusi saya tahun ini adalah posting blog seminggu sekali.. kalo begitu, saya udah punya hutang berapa postingan yaa..hmm kurang lebih 16 postingan. Well, saya akn coba memenuhinya.. :)


....


hmm,, anyway..


selamat menikmati postingan selanjutnya :)


Regards,
Yosay 

3 comments:

  1. baca postingan selanjutnya :D
    baru sempat bro.. hehe

    ReplyDelete
  2. ahzeeek, "hal lain yang tak kalah penting untuk kehidupan saya" *wink*

    ReplyDelete