Thursday 2 December 2010

kuliah wajib terakhir


bersama mikrobiologi 2007..

Ah deaaarrr,,, I love you..
sedikit cerita tentang hari ini. Kuliah wajib yang kami ikuti bersama untuk terakhir kalinya adalah
"imunologi dan patogenesis mikroba". well, kuliah yang diadakan jam 7 pagi ini praktis memberikan kesan tersendiri untuk saya.
kenapa berkesan ?
yah, karena inisiatif para mikrobabes juga sih..

kami berinisiatif untuk foto bareng pake kostum bunga2 untuk yg perempuan, dan kotak2 untuk yang laki-laki. yaaapp... setelah kelas usai, kami segera meluncur ke plaza widya, foto bersama tapiiii....

upps..

ya ya... lagi kita harus menunggu nona last minute yang telah menyandang gelar tersebut sejak kulap ekomik.. hahhaha... (piss hawa !)



whatever.
we loved to do that..



well. keceriaan tadi hanyalah satu dari sekian banyak kenangan yang kami bangun bersama. dan saya merasa sangat bangga sekali untuk menjadi bagian dari mikrobiologi 2007.

dimulai dari kelas mikrobiologi umum, praktikum proyek mikro, merencanakn kulker bersama, kulker ke singapura, fermenstation, praktikum PTF dan mikan, makrab ke de ranch, buka puasa bersama, dan lain lain dan lain lain yang masih lebih banyak lagi... saya merasa sangat nyaman dan bahagia berada di antara mereka, saya nyaman menjadi diri sendiri, nyaman untuk memberikan sesuatu kepada mereka, dan nyaman untuk merencanakan hal-hal besar bersama mereka..

setelah acara tersebut, momen untuk bersama akan sangat jarang ditemukan. masing masing dari kami akan menempuh jalan hidupnya masing2 dan mencapai cita-citanya.
ada om yang akan segera menikah, desi dan amel yang TA di perusahaan, aldina yang masih di jepang dan tampaknya akan ke luar negeri lagi, heidy dan tamtam yang masih di negeri gingseng, dan lain lain termasuk saya yang masih menegrjakan TA bersama partner..

apapun itu..

tetaplah menjadi pemenang, tetaplah menjadi cahaya, dan tetaplah mengingat bahwa keberhasilan kita tidak terlepas dari masa-masa yang kita lewati bersama,,

I love you, microbabes..

4 comments:

  1. that's exactly how i feel. merasa nyaman menjadi diri sendiri. terimakasih kaliaaan :D

    ReplyDelete
  2. ahahahahaha.. maaf yaaaa
    harus diubah deh, beneran.. bad habit! :p

    anyho, aku belum follow km, i'll follow you and you follow me back, okay? thankyoou ;)

    ReplyDelete
  3. anti : iyoooo sama2 andrianti.... cup cup muah

    hawa : oke aku follow...

    ReplyDelete
  4. ih,enak yah sejurusan CUMA seginian...seakan2 dunia hanya milik kalian..hehe
    semoga sukses!

    ReplyDelete