Thursday 10 December 2009

curhatan genetika

Sumpah. Gw udah g ngerti harus gimana lagi. Bolehkah saya berkata sesuatu…

“SAYA MUAK DENGAN PROGENMOLMIK “

Terserah oerang mau ngomong apa tentang proyek2 mereka. Huh ! what the FUCK (yang nulis bukan saya) About what they say.. HbsAg, Pho R, and so more… I dont care… !!!

Awalnya saya sangat exciting dengan proyek ini. Menantang dan menggugah curiosity saya !! taoi nayatanya apa !!???

Asisten yang pada awalnya saya harapkan kana membantu kelompok kami ternyata hanya mamou menjawab, “Uhmm,,, iya kali ya…” atau “ errgghh,,, ga tau juga… coba aja..” oohh alternative jawaban,” iya deh kayaknya,,, saya juga gat au..”

WHATTTT !!!!???

Memang aisten hanya berpengalaman satu tahun lebih lama daripada kami, dan memang diahanya manusia.. tapi dia tetaplah asisten, yang didelegasikan , dipercaya, dan diamanhakan untuk membimbing pra praktikan yang masih odong2 ini,,, huhhhh !! (ya ya... termasuk saya....) buukan sebagai PELENGKAP DERITAA... ooohhh..... nista nian proyek ini punn,,,,

Saya bersumpah bahkan saya tidak pernah mengharapkan jawaban seburuk itu...

Entahlah...

Saya yang selama ini berusaha untuk memahami dan mengerti serta mengeksplorasi : the curiosity of genetic.... tapi memang tampaknya Tuhan Yang Maha Kuasa memang tidak mentakdirkan saya sebagai genetical based researcher... karena memang usaha saya untuk sekedar ”menyenangi” genetika pun.... sangat kecil sehingga diabaikan begitu kata temen saya yang teknokrat...

Ya sudahlah Tuhann....

Saya berharap segera selesai proyek ini...segera berakhir semester ini,,, dan segera usai ujian mata kuliah ini... dengan menyisakan nilai A di transkrip..... hahahhaha...

*notes ini ditulis seorang yosi ayu aulia yang sudah muak dengan segala ketidak jelasan dan ke tidak mengertian proyek genetika molekuler mikroba.. habis dibantaidosen,euy.... dan hanya manusia dewa yang bisa memahami diskusi bertema nano itu...*

No comments:

Post a Comment