Thursday 10 December 2009

bisnis..

saya mau memulai suatu usaha,,, bisnis,,, ehm... perdagangan... whatever lah... something like that... ada ide..??

salah satu target saya pada H-1 ultah saya ke-19 adalah : punya penghasilan 10 juta tiap bulan di akhir usia saya yg ke-19... hehhehe amiinnn....

so,,, ada ide bisnis ???

klo dipikir2,,, knp saya tiba2 posting pengen bisnis??

apakah karena sekarang sdg trend ttg entrepreneurship??
apakah karena saya pengen dapet penghasilan lebih??
apakah karena saya ga punya duit?
apaaa.... kenapa??

jawabannya atas semua pertanyaan itu,, "YA"

tp bukan berarti say aadalah cewe musiman yg cuma bisa ikut2an trend aja... hehehe... langkah ini saya ambil setelah dipkir2 berkali2 dan mudah2an dg matang... hooo..

  1. bisnis , dagang, wirausaha sangat penting di iklim dunia seperti ini...
  2. ayah ibu saya adalah businessman/woman
  3. saya mau punya penghasilan sendiri tanpa menyulitkan ortu saya
  4. saya mau punya penghasilan yang bisa memenuhi kebutuhan dan cita2 saya yang butuh banyak duit (misal : naik haji, skolah di abroad, keliling dunia... ahhahah)
  5. bisnis itu sunnah rasul... jadi mudah2an saya mendapatkan kebhagiaan duniawi tanpa meninggalkan nilai2 ukhrawi.. amiinnn...
jadi,,,, mau bisnis apa, say ??

No comments:

Post a Comment