Friday 27 November 2009

tim 1 ITB

berikut ini adalah cerita tentang pelajaran baru yang dialami oleh seorang Yosi Ayu Aulia.... *up grading --> istilahnya veness*

Agustus 2009.

Saya ditawari dida, untuk menjadi MSDM (manajer SDM) tim 1 ITB.. apakah tim 1ITB itu ?? tim yang bentukan KM dan MWA yang bertujuan mencerdaskan mahasiswa dan massa kampus ttg pemilihan rektor masa bakti 2010-2014.. okey,,, tampak berat... tapi memang iya... hahahahaha...

saya mendampingi Herry -- sang koordinator tim-- untuk mencari SDM, membuat proker, menteapkan timeline, dsb... kerja tim ini didampingi oleh KM da MWA...

okey... hal menarik yang saya alami dr tim ini adalah .....

saya memanage SDM2 yang luar biasa antusias dan full charged untuk berkontribusi dan peduli dg masa depan ITB... (aahahha.... my lovely campus)..

saya mendapat tantangan untuk melakukan hal-hal besar yang belum pernah saya lakukan seblumnya sama sekali !!! (most of people says : Yosay, masak sih lo g pernah ikut kpanitiaan terpusat ?? lo bukan anak KM ??) dan saya menangguk mantap, berkata " yah,,, dan gue langsung ditawari kerja kayak gini...ckckck"

saya mendapatkan banyak pelajaran berharga dr tim ini keseluruhan, koordianyornya, PJ teknis, kinerja tim, dan kekompakan tim...

FULLY UPGRADING...

November 2009.

kinerja tim ini berakhir,,, karena rektor baru sudah terpilih.. --Pak Akhmaloka-- dosen enzimologi saya...-- hihiiii..

sedih, seneng, bahagia,, seru.... memorable..

thank you,, dida..
thank you ,, herry...

No comments:

Post a Comment